[Teaser] Angel og Your Tears

Gambar

Ketika kau menangis
Maka sayap sayapku menerbangkanku…
.
.
.
Oh Sehun,pemuda bak mannequin itu dengan gaya sarkastinya memperhatikan sosok seorang gadis dengan seksama. Gadis dengan luka,dengan senyum palsunya dan… dengan segala kebohongan yang dilakukannya.
.
.
.
“Apa kau telah menyadarinya,Oh Sehun?”Suara yang begitu dalam,yang membuat pemilik nama Oh Sehun itu seketika menoleh
“Kau..?”
.
.
.
ketika airmata itu semakin tak tertahan
jemariku menghapuskannya
.
.
.
Inginku melindungimu. Aku tak memikirkan apapun,kecuali jika itu adalah tentangmu. Aku tak menginginkan apapun,selain hanya untuk bahagiamu. Aku tak pernah mengharapkan apapun sebelum aku mengenalmu
dan kini
aku berharap kembali menapak di kehidupan. Aku ingin kembali,ingin menjagamu. Segala alasan adalah dirimu. Dalam wujud apapun,aku akan dan pasti kembali ke dunia. Merengkuhmu,menciptakan senyum sesungguhnya di wajah indah dirimu
Bae Suzy
.
.
.
“30 hari… Itu kesempatanmu”

=Angel of Your Tears=

2014,Fadila Setsuji Presented

10 tanggapan untuk “[Teaser] Angel og Your Tears

  1. Hmm kayaknya seru thor 😀
    Ditunggu part 1nya ya ya 😀
    Btw thor kapan lanjutin ff thor yg sebelumnya 😀
    Hwaiting thor buat lanjutin ceritanya 😀

  2. wow baru nemu wp ini n langsung baca ff ini..
    langsung jatuh cinta..hehehe…
    salam kenal author,, sangat ditunggu kelanjutan uri hunzy…

Tinggalkan komentar